Maaf Ayah Belum Bisa Jadi Cinta Pertama Mu

Maaf Ayah Belum Bisa Jadi Cinta Pertama Mu

Perkembangan menuju kedewasan sudah pasti, tapi ayah tidak memaksa untuk kamu jadi dewasa seperti standart kedewasaan pada umumnya, biarlah berjalan sesuai usiamu, Rianglah ditengah kekurangan dimana ayah jarang bersama mu, bahkan mungkin tidak pernah, bukan.....bukan ayah tidak mau, keadaan pulalah yang enggan menyatukan, mungkin belum mau.


Namun dalam doa, ayah selipkan namamu dengan label tersepesial, suatu saat berkumpul entah kapan dan dalam keadaan apapun, karena kamu tetaplah darah dagingku, biarpun orang melabeli ak ayah yang hanya tau kamu besar, bukan membesarkan. Tak apa pula kamu tak ingat momen ayah memeluk dan menimang, karana itu hampir jarang ayah lakukan, bukan....bukan ayah tak mau melakukan, lagi lagi keadaan yang membuat begitu.



Kamu mungkin berfikir ayah adalah manusia tertega yang jarang menampakan diri sebagai pahlawan untukmu, namun pahlawan bukan semata penolong, kadang ia bersenjatakan ikhlas tak dianggap. Sudah lanjutkan hidupmu dengan bahagia yang ada, ayah melanjutkan mendoakanmu sambil sesekali mengais materi yang semakin susah ayah gapai. Maaf ayah belum bisa menjadi cinta pertama mu.