Launching Toko Online Acc Hand Phone

Launching Toko Online Acc Hand Phone

 Halo teman-teman, sudah lama dari sejak lebaran saya belum memposting lagi. Ya karena saya sibuk di dunia offline, tapi saya juga beberapa bulan terahir sibuk mendevelop toko online saya sendiri yang saya berinama (bennycellular.com). Saya mau mencoba peruntungan buka toko online. Terus stoknya darimana? untuk sementara saya tidak nyetok dulu, saya dropship ke orang mengatasnamakan toko saya. Jadi lebih mudah dan praktis, toh sama saja pembeli taunya ya beli ke toko online saya. Di bennycellular.com ini saya menawarkan berbagai macam produk keperluan konter serta paket usaha berjualan pulsa. Dimana pengunjung bisa berbelanja ecer dan grosir, serta bisa daftar agen pulsa dan PPOB sekaligus.



Untuk pengunjung yang hanya memerlukan barang satuan alias ecer, juga tetep saya layani. Sebenarnya motivasi dan tujuan saya membuat toko online ini untuk mempermudah para pengusaha konter di seluruh indonesia agar berbelanja dalam satu wadah toko online tanpa harus ribet kesana kemari. Cukup datang kesatu toko online dan bisa mendapatkan semuanya untuk usaha konter pulsa. Untuk mendaftar agen tidak dikenakan biaya sepeserpun, pengunjung hanya cukup mendaftar dengan no hp dan bisa langsung berjualan.

Atau bisa juga memilih paket usaha yang sudah disediakan di bennycellular.com ini, supaya gak ribet, klik pilih paket usaha sesuai modal dan akan di pandu oleh saya dan mungkin team nantinya, sampai usaha anda berjalan. Yahh semoga cita-cita saya untuk membuat platform belanja online khusus konter pulsa bisa berjalan lancar dan sesuai rencana.


3 komentar