Hutcison Oreedoo, Gabungan Indosat Dan Tri Indonesia

Hutcison Oreedoo, Gabungan Indosat Dan Tri Indonesia

Selamat tahun baru! 

Gimana kabarnya ditahun baru ini, semoga sehat semua ditengah keadaan yang serba sulit. Saya baru dapet kabar tentang dunia pertelekomunikasian indonesia, dimana indosat dan 3 huctison indonesia melakukan merger perusahan. Hal ini sejalan dengan saran dari kominfo yang menginginkan perampingan operator indonesiabyang terbilang terlalu banyak.

Saya barusan buka aplikasi my im3 karena saya pengguna setia im3, dan saya terkejut karena saya mendapat pemberitahuan bahwa indosat dan huctison bermerger menjadjbsatu, layaknya fren dan smart, serta xl axiata dan axis. Semoga dengan merger ini saya selaku pengguna kartu im3 dapat merasakan benefit yang lebih lagi.





Sementara sekian dulu, sebenernya ga niat nulis cuma saya pengen berbagi info saja. Bye salam blogger.

4 komentar

  1. 2016 ford focus titanium | Stainless Steel
    › 2019-d-focus-tony › 2019-d-focus-tony Stainless Steel Stainless Steel Stainless Steel is an alloy-stylized titanium white acrylic paint stainless steel razor that measures just revlon titanium max edition 21.96 titanium stud earrings inches long and is approximately 9" wide by 11" wide. titanium watch Material: หาเงินออนไลน์ Stainless Steel Type: Stainless Steel Rating: 4 2,762 reviews $84.95 In stock

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Masa mas pdhl udh gmbar gmbor lama he

      Hapus
    2. Kalo sekarang memang sudah merger mas...bisa diliat dari produk dan kantornya

      Hapus