Lebaran Masih Dalam Keprihatinan

Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin, rasanya prihatin banget ya lebaran seperti dibatasi, di kampung halaman saya pun demikian, walau berjarak puluhan kilo dari ibukota kabupaten masyarakatnya sepertinya mengikuti protokol, ya walau pastinya ngegrundel ngomong dibelakang, pada enggak setuju. Ya karna tahun kemarinpun demikian. Namun di kampung halaman saya tetap menyambut hari raya dengan suka cita. Meskipun banyak anggota keluarga yang tidak pulang kerumah.



Hakekat idul fitri adalah kembali fitrah, artinya sesama umat muslim saling memaafkan, pun dengan yang non muslim. Saya pun berlebaran dirumah hanya ber lima. Saya, istri, dan kedua orang tua saya. Kebetulan orang tua istri saya hanya tetangga desa saja, masih satu kecamatan, jadi bisa bergantian saling mengunjungi.

Setelah beberapa kali lebaran saya tidak pernah bersama-sama keluarga kecil saya, akhirnya hari ini di lebaran ini saya bahagia bisa berkumpul meskipun kedua adik saya tidak bisa pulang. Akhir kata, selamt lebaran mohon maaf lahir bati pada teman blogger di nusantara dan dunia.

Alfan Ismail

Hallo saya alfan, saya blogger dari cilacap. Saya biasa menulis artikel saya diblog ini, saya suka otak-atik HTML, kopi, dan musik. ayo saling blog walking, tinggalkan komentar pasti saya balas.

6 Komentar

  1. Mohon maaf lahir batin juga sob... tak ada kata telat kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wowo saya baru buka blog broo maaf baru bales ya

      Hapus
  2. Setahun dari yang kemaren, selamat lebaran untuk 2022 ini ya mas. Mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama