Mendadak Anak Alam Di Akhir Tahun

Mendadak Anak Alam Di Akhir Tahun

Gak tau kenapa? sekarang seneng banget pergi ke tempat yang berbau alam, entah itu gunung, laut, danau pokoknya yang berbau alam. Sambil sesekali mengabadikanya di kamera untuk kenang-kenangan. Rasanya kalau sudah di alam bebas kayaj merasa free, bebas, seger ayem tentrem gemah ripah loh jinawi hehehe. Alam menjadi jalan ninja saya untuk terapi jiwa yang sangat kacau karena perang ukraina. Selain mendengarkan musik ternyata terjun ke alam bisa menyegarkan pikiran dan terkadang muncul ribuan ide entah itu kerjaan ataupun ide cemerlang yang kreatif.


Awalnya saya ikut ikutan teman saya yang suka kamping sama naik gunung, walaupun naik gunungnya saya belum mampu, tapi saya pernah coba ikut kemping temen saya itu, eh kok enak!! akhirnya saya coba sendiri dan ketagihan pergi ke alam. Sembari belajar menikmati alam saya juga jadi sadar ternyata peran alam bagi kehidupan di bumi ini besar juga ya. Contoh, saya duduk dibawah pohon yang rindang itu akan merasa sejuk ketika cuaca lagi panas anasnya. Coba gak ada pohon, pastilah bumi akan panas membara.

Pokoknya saya seneng ke alam karena bisa juga memicu imajinasi dari ketenangan yang dihasilkan. Mungkin tahun depan blog ini akan dipenuhi dengan postingan ALAM!! bukan alay loya hahahaha.. sekian dan jangan lupa omen nanti saya balas.

10 komentar

  1. Jalan jalan ke wisata alam memang paling syahdu untuk refresing dari rutinitas hari-hari.

    BalasHapus
  2. haha bener mas, alu juga gitu tiba tiba jadi anak alam bgt 🤣

    bener bgt dgn alam sangat memicu imajinasi kreatif

    BalasHapus
  3. Menginap gak mas di alam?
    Menginap sehari dua hari dekat sungai kayaknya seru tapi pilih tempat yg aman, klo tempatnya seram bukan seru tapi nyari mati 🤣

    BalasHapus
  4. aku juga hobi kalau melihat pemandangan alam sih,soalnya bikin pikiran relax dan seperti charge energi setelah berkutat dengan aktivitas rutin tiap harinya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya karena udara juga segar jadi kadar oxygen meningkat di otak hehehehe

      Hapus
  5. Saya juga suka alam..bukan alam mbh dukun loh..tapi kalo ndaki gunung udh ga mau..engep..suasana yg masih asri dan hijau"bikin mata seger...btw kasih tulisan post terbaru gtu mas..jadi GK nyari"lagi..😁🙏..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun alam mbah dukun tahun apa...hahahaha

      Hapus