Review Kamera Ezviz S1c

Review Kamera Ezviz S1c

Dapet hadiah kamera ezviz s1c dari adik karena adik saya tau saya seneng bikin video, yah walau amatiran. Seenggaknya adik saya adalah orang pertama yang mengapresiasi dan percaya pada kemampuan amatir saya hehehe. 

Bagaimana spek dan kemampuanya? Ya saya juga gak ahli-ahli banget sama bidang kamera dan pervideoan, cuma bisa bikin aja. Untuk spek kamera secara umum adalah; kamera ini memiliki resolusi 8mp dengan kemampuan merekam maksimal 1080hd, cocok untuk vloging, dengan white balance otomatis, jadi gak akan terjadi tiba-tiba terang atau gelap mendadak saat perekaman.


Oia kamera ini belum memiliki EIS (electronic Image Stabilizer), jadi kalo merekam usahakan kontrol tangan ya terutama kalo perekaman berjalan. Tersedia 4 pilihan warna kamera, kuning, orange, biru, abu. Itulah review ringan saya, untuk review expert silahkan cari sendiri heheh. Ini ada contoh hasil videonya

Hasil Kamera Ezviz s1c


10 komentar

  1. Ihh tadi lihat videonyaaa, bagus ya kameranya 🤩. walaupun ngeshoot malam tapi nggak banyak noise.. kalau ada EIS atau OIS makin bagus lagi sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya saya juga kaget...buat ngrekam malam hasilnya agak lumayan..tadinya expektasi saya ya sama kaya kamera action standar harga 500rban pada umumnya

      Hapus
  2. Mantep kameranya mas, jadi kepengin punya untuk buat konten sekaligus photo sana-sini.😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga gak pinter2 banget tentang kamera..pokonya bisa nyala aja..itu brati bagus heehehhehe

      Hapus
  3. Asik dong dapat Hadiah Kamera hehe, berarti Adeknya tau biar tambah rajin bikin video nya hihihii

    BalasHapus
  4. wahhh best nyaaaa dapat hadiah! lepas ni boleh hadi content creator👍👍

    BalasHapus
  5. untuk merekam di malam hari ternyata bagua juga ya. jernih dan gak noise. sayangnya belum ada EISnya

    BalasHapus