Inara Azzalia Si Pujaan Hati

Sore hari ketika selepas magrib, saya adik saya yang laki-laki dan ibu saya sedang duduk bercengkrama di ruang tamu, sambil berdiskusi kecil. Dikarenakan kami sekeluarga jarang ketemu, wajarlah jikalau ada waktu kami manfaatkan untuk bercengkrama, sementara itu sikecil inara sibuk mondar mandir entah apa yang di kerjakan sambil sesekali menggoda kami yang sedang berdiskusi.
Cucu pertama memang inara anak saya ini, jadi wajar mulai dari ayah, ibu, adik adik saya ( baik yang perempuan maupun laki) sangat menyayanginya. Inarapun nampak tidak canggung dengan keluarga dari pihak saya, mengapa saya katakan inara tidak canggung, berhubung inara dan istri saya memang lebih lama tinggal dengan keluarga istri, ya kaerena dari pihak istri memang cuma ada 4 anggota keluarga.
Inara sesekali glendotan dan bermanja kepada kami. Ada minta benerin mainan lah, minta minum lah, ini lah itu lah, ya memang polos dan senatural itu, inara gak berfikir akan mengganggu kami yang sedang berdiskusi, ya karena memang dia anak-anak hehehe.

Sesekali sambil bercanda kami ber akting memarahinya supaya janggan mengganggu diskusi asik kami, bukanya takut inara anak saya malah balik memarahi kami, namanya juga ak anak kecil, ya kerjanya main dong,??! Kami malah tertawa dan mengejarnya untuk di cium. 
Yah ini sepenggal kisah tentang anak saya yang sepele tapi dialah sumber kebahagiaan kami. Bagaimana dengan teman semua, apa yang membuat teman bahagia??

Alfan Ismail

Hallo saya alfan, saya blogger dari cilacap. Saya biasa menulis artikel saya diblog ini, saya suka otak-atik HTML, kopi, dan musik. ayo saling blog walking, tinggalkan komentar pasti saya balas.

6 Komentar

  1. kenapa benny cellur gk bsa d jangkau kak

    BalasHapus
  2. Salah satu yang membuat saya bahagia adalah melihat kebahagian orang lain 😅

    BalasHapus
  3. Kumpul bersama afik2, anak, dan keluarga itu asyik ya, Mas. Selamat siang. Terima kasih telah mengapresiasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbak keluarga emang obat capek luarbiasa

      Hapus
Lebih baru Lebih lama