Saya Punya Anak Perawan

Saya Punya Anak Perawan

Hemm kedengeran gimana sih, tapi memang nyata adanya, gak kerasa waktu cepet banget kayaknya, padahal saya lo yang nungguin mamanya lahiran, eh dah gede aja hehe. Waktu itu saya ajarin ngomong mama, bapak, sekarang dah bisa ngomong dan milih sepatu yang bagus, dah bisa manding mbandingin, protesan, bisa berargumen kalo bapaknya dadananya norak, hemmm...ternyata anak saya sudah perawan hehehehhehe.

Tujuh tahun cepet banget, apa karena saya yang jarang dirumah ya? Jadi perkembanganya saya tidak terlalu mengikuti, tau tau udah gede. Tapi kenapa kalo anak cewe pasti deketnya sama bapaknya, padahal tiap hari sama mamaknya, tapi kalo mamaknya pergi lama ga ditanyain. Wkwkwk, dan si perawan ini sekarang ulang tahun ke 7. Ya ampun bayi besar, saya punya bayi besar! Ayah cuma berdoa suatu saat menemukan blog ini dan tulisan-tulisan didalamnya, adalah cerita panjang kecintaan ayahmu ini sama keluarga kecil kita! Selamt nak. Love u

16 komentar

  1. Wah seusia anak saya yang bontot, kelas satu
    salam sehat selalu

    BalasHapus
  2. Wah selamat ulang tahun buat gadis kecilnya mas...memang anak cewek cenderung lebih dekat sama bapaknya .kebalikan dengan anak cowok...Selamat lebaran..mohon maaf lahir dan batin 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba mohon maafahir batin..iya anak saya nempelnya sama saya..padahal saya jarang dirumah

      Hapus
  3. anak-anak saya juga sudah besar..masa amat cepat berlalu dan tidak terasa berlalu bergitu sahaja

    BalasHapus
  4. Biasanya kalo ada teman yang komen ke anak saya .. ih udah gede aja..
    saya akan bilang.. ya iyalah. Kan dikasih makan 3x sehari + 2x coffee break

    BalasHapus
  5. Wah, sudah 7 tahun. Semoga sehat dan bahagia selalu ya :) Aku juga dekatnya sama Bapak, tapi semakin dewasa jadi dekat dengan dua-duanya :)

    BalasHapus
  6. Emang begitu ya kalo anak tuh. Saya aja baru rasanya tuh kemaren lahiran, ngazanin dia, eh sekarang udah mulai belajar berjalan. Haduh, gusti, waktu tuh sebegitu ga berasanya ya.

    BalasHapus
  7. Mantaf omm💙 jangan lupa visit postinks.my.id😁

    BalasHapus
  8. Kirain masih bujangan ternyata sudah punya anak satu, mana sudah gede lagi.😀

    BalasHapus