Unboxing Leagoo Z3c Shopee

Unboxing Leagoo Z3c Shopee

Hola lama nih hampir satu bulan gak posting. Kali ini saya mau unboxing hape 400ribuan yang saya beli dari shopee. Biasa kalo lagi nganggur gak bisa diem ya scroll app shopee, pas nemu harga diskon langsung sikat hehe. Hape yang saya beli merek Leagoo z3c. Untuk harganya sendiri kisaran 400ribuan baru dan segel box. Untuk spec nya sendiri termasuk menengah ke bawah untuk kelas smartphone android, ya mungkin sesuai harganya ya.
Dalam kemadanya sendiri kalo kita beli baru, kita akan mendapatkan kepala cas, kabel USB, sama handsfree, oiya dapet case bawaanya sama screen protector yang udah kepasang. Terus baterai sebesar 1600mah.
Hasil review:
Overall fungsi normal, layar juga ips serta hadil jepretan yan lumayan lah untuk kelas hp 400rban. Sejauh saya masang app itu ga masalah, kaya youtube, instagram dll. Dipegang juga nyaman, ukuran layarnya 4,7 agak kecil si kalo yang suka nonton youtube pasti kurang pas. Android sudah versi 6. Dan memiliki os sendiri yaitu leagoo os v1.1 based on android 6
Kekurangan :
Ram terlalu kecil untuk hp jaman sekarang hanya 512mb, penyimpanan internal juga kecil hanya 8gb. Baterai cepat habis karna hanya dibekali kapasitas 1600mah, kadang hape panas.

Kesimpulanya adalah leagoo z3c ini mungkin cocok untuk saku anak sekolah, atau hape yang hanya dipergunakan untuk chat dan sosmed ringan seperti fb lite, twitter lite dll. Tidak disarankan untu game, yang ringan sekalipun.

11 komentar

  1. Ramnya termasuk kecil bingit ya bang, sekali instal WA trs grupnya banyak, abis deh memori

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya hp kentang bos hehe lumayan buat mainan anak

      Hapus
  2. Murah banget ya Mas, tapi specnya juga sesuai harga sih.

    BalasHapus
  3. layarnya masih terasa lebar masih 4 ke atas
    ngelag po ndak ya

    BalasHapus
  4. Ringan sekali, light android speknya, cocok buat anak SD

    BalasHapus
  5. Wow harganya murah cuma 400 ribuan, cuma sayangnya ram nya kecil banget 512 MB. Yang 2 GB sekarang juga lemot apalagi 512 MB.😄

    Selamat hari raya idul Fitri ya mas, mohon maaf lahir dan batin kalo banyak salah dalam ngeblog.🙏🙏🙏

    BalasHapus