#kepapua lewat Pelabuhan Tanjung Perak

#kepapua lewat Pelabuhan Tanjung Perak

Pengalaman pertama pergi ke luar pulau (karena selama ini memang selalu di pulau jawa terus. Eh sampai lupa pagi semua gue mau ke papua nih nyobain via tanjung perak. Tadinya sih gue kira pelabuhanya biasa aja lah tapi pas sampe beuuuh kaya bandara nih. Oia tanjung perak itu ada di kota surabaya, fasilitasnya komplit kaya mall lah pokoknya, wc, mushola, ruang tunggu bahkan ini 3 lantai dan dilantai 3 nya ada foodcourt.

Buat kalian yang mau nyebrang via laut gue saranin banget bia tanjung perak nyaman asri dan yang bikin ga tahan ac nya dingin banget (norak ya). Oia pembelian tiket sih masih via loket lama alias dibangunan lama yang berada disebelah bangunan baru. Disini ngga ada pedagang asongan dsb bersih banget asri dan full ac. Ada yang unik dan bikin gue kagum (mungkin gue kali yang norak) yaitu tempat cas hp, uniknya karena disediakan kaya loker gratis dan kunci bisa dibawa pergi selagi hp d cas.

Ini aja yang mau gue bagiin gaes liat aja di gambar betapa nyamanya pelabuhan.tanjungbperak yang baru asri dan nyaman semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Wah wah kayanya seru ntuh. Udah lama ga naik kapal gue. Terakhir kayanya smp deh. Btw berapa lama tuh bro perjalanannya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar satu minggu bro sebenernya harga tiket pesawat beda tipis ko...cuma pengen coba aja

      Hapus