Lebaran 2022, Lebaran yang sama Di Rumah Berbeda

Lebaran 2022, Lebaran yang sama Di Rumah Berbeda

 Alhamdulillah sampai lebaran lagi, masih sehat bergas waras. Saya sudah jarang banget ngeblog di blog pribadi ini, soalnya sudah banyak kesibukan lain dan kadang juga kerjanya diluar kota jadi males banget mau buka komputer. Ada dua kebahagiaan sih, dilebaran tahun 2022 ini saya menempati rumah sendiri, dan berpisah dari orang tua. alhamdulillah banget. Cuma beda kecamatan aja sama ortu. Suasana lebaran ya masih kayak dulu sih, cuma bedanya sekarang yang datri kota sudah bisa pulang mudik.



 

Sebenernya saya ada beberapa agenda dengan teman saya, teman semasa SMA namun karena satu dan lain hal kayaknya mereka berhalangan untuk bertemu, tadinya sih janjian dari jauh-jauh hari, yah namanya manusia bisanya berencana tapi tetep aja ujungnya tuhanyang berkehendak. 

Tidajk banyak yang bisa saya ceritakan teman-teman, saya beserta keluarga memohon maaf pada sahabat blogger semua, mohon maaf lahir batin ya.

2 komentar

  1. kalau sudah dewasa bahkan menikah, memang lebih nyaman tinggal terpisah dari orang tua. Supaya kita bisa belajar bagaimana menyelesaikan masalah sendiri tanpa campur tangan orang tua. Selamat menempati rumah baru, Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mba,,,iya mau apa2 kita bisa independen mbak

      Hapus